BERITA

” FMPP ( Forum Masyarakat Peduli Puskesmas )”

” FMPP ( Forum Masyarakat Peduli Puskesmas ) ”

Kamis, 5 September 2019

Pada hari kamis, Puskesmas Cisadea menggelar kegiatan pertemuan dengan masyarakat yang berada di wilayahnya yaitu kelurahan purwantoro dan kelurahan blimbing. Pertemuan ini di selenggarakan di Aula Puskesmas Cisadea dengan undangan sekitar kurang lebih 20 orang.

Kali ini pertemuan FMPP membahas mengenai pergantian struktur kepengurusan FMPP beserta penjelasan peran serta dan tugas anggota FMPP kepada masyarakat.

Sebenarnya FMPP sudah pernah di bentuk oleh Puskesmas Cisadea pada tahun 2017 silam. Akan tetapi pada tahun 2019 Puskesmas Cisadea sepakat dengan pengurus lama untuk melakukan perombakan keanggotaan yang nantinya akan di sahkan kedalam struktur organisasi FMPP yang baru.

Para undangan yang hadir meliputi Ketua RW, Ketua RT, Kader Posyandu, Koordinator Kader, Ketua pokja 4 serta Ketua Pos UKK ( unit kesehatan kerja ) kripik sanan.

Dalam sambutannya, Ibu Kepala Puskesmas Cisadea yaitu Ibu Kustiningtyas, SKL mengharapkan kepada pengurus FMPP yang baru untuk dapat terjun kepada masyarakat . Mengabdi dengan sepenuh hati kepada masyarakat , dapat mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

About author

Articles

Organisasi Pemerintah bidang Kesehatan ? : Kami Siap Melayani Anda Dengan Ramah dan Nyaman ? : Jl. Cisadea No.19, Kelurahan Purwantoro ? : (0341) 489540

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *