Site icon Puskesmas Cisadea

PERTEMUAN PRAMINLOK UKP SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KESEHATAN

PERTEMUAN PRAMINLOK UKP SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KESEHATAN

Haiii Sobat Sehaatttt,,
Semangaattt Pagiii.. ???

Hari Kamis, 10 Juni 2021 Puskesmas Cisadea mengadakan Pertemuan Rutin Internal yaitu Praminlok UKP.

Pada praminlok UKP kali ini membahas tentang penilaian kinerja puskesmas dan capaian Upaya Kesehatan Perseorangan sampai bulan Mei 2021.
Untuk capaian yang masih rendah dilakukan koordinasi dengan masing-masing penanggung jawab ruangan untuk rencana tindak lanjutnya.

Selain itu, praminlok UKP bulan ini juga membahas alur pelayanan pasien yang terus dilakukan upaya perbaikan selama masa pandemi Covid-19.

Agar pelayanan berjalan lancar dan sesuai urutan dilakukan perbaikan terkait dengan nomor antrian untuk pasien umum dan pasien BPJS dengan pemeliharaan mesin antrian.

Tiap penanggung jawab ruangan juga mengajukan usulan terkait BMHP (Bahan Medis Habis Pakai) untuk terpenuhinya ketersediaan BMHP agar pelayanan berjalan lancar dan sesuai SOP.

Yuukkk sobat sehat,, Simak terus perkembangan informasi dalam media sosial kami.. ???

Jangan lupa follow ig @puskesmascisadea dan ig duta medsos @ning_diancimoetz YESS.. Terimakasiihhh dan Salam Sehat.. ❤️??

@promkes.ngalam
@diskeskotamalang
@kominfomalang
@pemkotmalang

 

Exit mobile version