BERITA

SOSIALISASI ARAH KEBIJAKAN DAK FISIK dan NON FISIK 2022

SOSIALISASI ARAH KEBIJAKAN DAK FISIK dan NON FISIK 2022

Hallo sobat ngalam sehat
Semangaattt pagiii… ❤️???

Hari ini Rabu, 19 Mei 2021 diadakan Sosialisasi Arah Kebijakan DAK Fisik dan Non Fisik 2022 oleh Bapennas RI. Acara dibuka oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Kepala Bappenas) Dr. (HC) Ir. H. Suharso Monoarfa.Pada kesempatan zoom ini puskesmas Cisadea hadir diwakili oleh PPTK Puskesmas Cisadea yang juga merangkap sebagai duta medsos yaitu drg.Retnaning Dian P.

DAK Fisik merupakan Dana Alokasi Khusus Fisik yang dialokasikan dalam APBN kepada daerah tertentu dengan tujuan untuk mendanai kegiatan khusus fisik yang merupakan urusan daerah dan sesuai dengan prioritas nasional.
DAK Fisik 2022 berfokus pada bidang yang berdampak langsung pada pertumbuhan ekonomi sebagai respon terhadap dampak pandemi Covid-19.

DAK Non Fisik merupakan Dana Alokasi Khusus Non Fisik yang dialokasikan dalam APBN kepada daerah dengan tujuan membantu mendanai kegiatan khusus non fisik yang merupakan urusan daerah.
DAK Non Fisik 2022 mengutamakan program prioritas nasional yang berfokus pada Human Resourcing Bidang Pendidikan dan Bidang Kesehatan.

Tetap semangat dan salam sehat

About author

Articles

Organisasi Pemerintah bidang Kesehatan ? : Kami Siap Melayani Anda Dengan Ramah dan Nyaman ? : Jl. Cisadea No.19, Kelurahan Purwantoro ? : (0341) 489540

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *