BERITA

” AYO BERPHBS DI TEMPAT KERJA “

” AYO BERPHBS DI TEMPAT KERJA ”

Survei PHBS Kantin Pabrik Rokok Sampoerna

Survei PHBS Poliklinik  Nayaka Pabrik Rokok Sampoerna

Penjelasan Gambaran Survei PHBS Tempat Kerja Kepada Pihak Pabrik Rokok Sampoerna

Tanya Jawab Kepada Salah Satu Penjual Makanan Di Kantin Pabrik Rokok Sampoerna Terkait Dengan Pemakaian Garam Dan Perlakuan Terhadap makanan.

Jumat, 21 juni 2019

Phbs di tempat kerja adalah upaya untuk memberdayakan para pekerja agar tahu,mau dan mampu mempraktik kan perilaku hidup bersih dan sehat serta berperan aktif dalam mewujudkan tempat kerja sehat.

Petugas Promosi Kesehatan Puskesmas Cisadea di bantu dengan mahasiswa poltakes kemenkes malang melakukan pengkajian PHBS di PT.HM.Sampoerna Tb.k ( Pabrik rokok).

Di pabrik tersebut terdapat tempat ibadah ,kantin,dan poloklinik pabrik.Maka dari itu Petugas Keeehatan melakukan pengkajian PHBS Juga di tempat ibadah,kantin ,dan poliklinik.

Pada kegiatan hari ini,kami mendapatkan 4 sasaran pengkajian PHBS di 1 tempat. Dan semua dilakukan pengkajian PHBS dan dilakukan pembinaan.

Tujuan dari pengkajian PHBS ini adalah agar para karyawan,karyawati serta staff pabrik mendapatkan kehidupan yang sehat di tempat kerja .

Aku Sehat di Tempat Kerja !!

About author

Articles

Organisasi Pemerintah bidang Kesehatan ? : Kami Siap Melayani Anda Dengan Ramah dan Nyaman ? : Jl. Cisadea No.19, Kelurahan Purwantoro ? : (0341) 489540

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *