BERITA

” PENYULUHAN REPRODUKSI REMAJA,PHBS SEKOLAH,GIZI REMAJA,GERMAS DAN HIV / AIDS “

” PENYULUHAN REPRODUKSI REMAJA,PHBS SEKOLAH,GIZI REMAJA,GERMAS DAN HIV / AIDS ”

Kamis, 18 juli 2019

Hari ini Petugas Promosi Kesehatan bekerja sama dengan Petugas Nutrisionis memenuhi undangan menjadi Narasumber pada Masa Orientasi Siswa ( MOS ) SMP Muhammadiyah 2 Kelurahan Purwantoro.

Materi yang disampaikan adalah mengenai Kesehatan Reproduksi remaja,PHBS ( Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat) di Sekolah, Germas ( Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ) ,HIV/AIDS Serta Gizi Remaja.

Masa Remaja adalah masa peralihan antara masa kanak- kanak menuju masa dewasa. Pada masa inilah remaja sangat lah rentan terpengaruh orang lain.

Oleh karena itu diharapkan dengan pemberian informasi kesehatan pada siswa baru dapat dijadikan benteng untuk menyelamatkan dirinya dari dampak dan pengaruh lingkungan yang tidak sehat . Serta murid dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat disekolah,dapat menerapkan Germas di lingkungan sekolahnya dan pintar dalam memilih makanan yang penuh Gizi serta seimbang demi terciptanya rasa semangat untuk belajar.

About author

Articles

Organisasi Pemerintah bidang Kesehatan ? : Kami Siap Melayani Anda Dengan Ramah dan Nyaman ? : Jl. Cisadea No.19, Kelurahan Purwantoro ? : (0341) 489540

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *