BERITA

” PEMBERIAN EDUKASI KESEHATAN SEBELUM SCREENING DAN BIAS ITU PENTING “

” PEMBERIAN EDUKASI KESEHATAN SEBELUM SCREENING DAN BIAS ITU PENTING ”

Selasa, 20 Agustus 2019

Anak sekolah dasar adalah anak yang berusia sekitar 6 -12 tahun dimana pada umur tersebut di anggap mulai bertanggung jawab atas perilakunya sendiri dalam hubungan dengan orang tuanya, keluarga, maupun teman sebayanya.

Usia sekolah merupakan masa anak memperoleh dasar – dasar pengetahuan untuk keberhasilan penyesuaian diri pada kehidupan dewasa. Tak terkecuali anak sekolah WAJIB di bekali atau di berikan pengetahuan kesehatan dasar sebagai bekal untuk melindungi dirinya dan orang di sekitarnya.

Edukasi pada hari ini di berikan dengan menggunakan metode penyuluhan . Tenaga Kesehatan Puskesmas Cisadea memberikan penyuluhan mengenai pentingnya cuci tangan pakai sabun dan imunisasi campak.

Diharapkan anak sekolah tidak takut di imunisasi campak dan segera melakukan cuci tangan pakai sabun setelah di berikan imunisasi campak jika ingin beraktifitas dan makan.

About author

Articles

Organisasi Pemerintah bidang Kesehatan ? : Kami Siap Melayani Anda Dengan Ramah dan Nyaman ? : Jl. Cisadea No.19, Kelurahan Purwantoro ? : (0341) 489540

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *