BERITA

” APEL PAGI SEBAGAI SIMBOL KEDISIPLINAN PEGAWAI PUSKESMAS CISADEA “

” APEL PAGI SEBAGAI SIMBOL KEDISIPLINAN PEGAWAI PUSKESMAS CISADEA ”

Selasa, 7 Mei 2019

Kedisiplinan pegawai merupakan salah satu kewajiban bagi setiap aparatur sipil negara (ASN).Selain untuk mendengar arahan pimpinan dalam sebuah instansi,apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai dalam lingkungan dimana dia bekerja .

Dan juga apel pagi bukan hanya sekedar keharusan bagi pegawai puskesmas Cisadea untuk berbaris rapi dan hormat melainkan dapat juga digunakan sebagai media positif untuk membangun komunikasi,shering bahkan mendengar masukan positif dari sesama pegawai.

Walaupun memasuki bulan puasa, apel pagi di puskesmas Cisadea tetap dilaksanakan seperti biasa yaitu pada pukul 7.30 WIB.Hari ini membahas mengenai perkenalan 3 tenaga bantu non asn bidang gizi, sanitasi dan tenaga keuangan bok.kemudian membahas mengenai jadwal posyandu hari selasa.

Apel pagi dilaksanakan pada setiap hari senin sampai dengan kamis . Dan pada hari ini di ikuti semua pegawai puskesmas cisadea beserta anak magang berkisar 35 orang.

 

About author

Articles

Organisasi Pemerintah bidang Kesehatan ? : Kami Siap Melayani Anda Dengan Ramah dan Nyaman ? : Jl. Cisadea No.19, Kelurahan Purwantoro ? : (0341) 489540

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *