BERITA

” SABTU RUTIN PEMBERIAN LIFLET PADA PASIEN “

” SABTU RUTIN PEMBERIAN LIFLET PADA PASIEN ”

Sabtu, 6 juli 2019

Sudah sabtu lagi nih sobat sehat !! Saatnya bagi- bagi liflet kepada pasien di ruang tunggu..

Setiap hari sabtu Petugas Promosi Kesehatan memiliki kegiatan bagi- bagi media liflet kepada pasien di ruang tunggu .Kegiatan ini merupakan Inovasi Program Promosi Kesehatan di Puskesmas Cisadea untuk membantu masyarakat dalam memecahkan permasalahan kesehatannya.

Terkadang masyarakat masih merasa malu dan ragu untuk sekedar berkonsultasi kepada petugas kesehatan mengenai kesehatannya.

Melihat hal tersebut Petugas Promosi Kesehatan merasa perlu melakukan “jemput bola” agar semua masyarakat yang datang ke Puskesmas Cisadea disamping akan mendapatkan obat juga mendapatkan pemahaman kesehatan secara menyeluruh sehingga mereka dapat dan mampu untuk merubah perilaku mereka menjadi lebih sehat .

Pada ruang tunggu, kami juga sudah menyediakan kantong liflet beserta liflet kesehatan dengan harapan agar masyarakat yang datang ke Puskesmas Cisadea sambil menunggu mereka dapat membaca informasi kesehatan yang kami sediakan.
Meskipun demikian, kegiatan jemput bola serta pemberian liflet secara langsung pada pasien dirasa lebih mengena dan tepat sasaran.

Kami Siap Melayani Anda Dengan Ramah dan Nyaman !!

About author

Articles

Organisasi Pemerintah bidang Kesehatan ? : Kami Siap Melayani Anda Dengan Ramah dan Nyaman ? : Jl. Cisadea No.19, Kelurahan Purwantoro ? : (0341) 489540

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *