BERITA

” IMUNISASI YANG RAMAH ANAK MELALUI MEDIA PROMOSI”

” IMUNISASI YANG RAMAH ANAK MELALUI MEDIA PROMOSI”

Rabu,31 juli 2019

Hallo Bunda,
Melindungi anak kita itu wajib ya…Salah satunya dengan imunisasi lho…

Imunisasi adalah cara terbaik untuk melindungi buah hati dari penyakit sebab bayi dan balita sangat rentan terhadap penyakit. Dengan melakukan imunisasi pada anak, kita berarti melindungi keluarga kita dari ancaman penyakit.

Perlu diketahui ya bunda, bahwa setiap hari rabu menjadi jadwal buka imunisasi di Puskesmas Cisadea. Imunisasi kami lakukan di lantai 2 dari pukul 08.00 WIB hingga pasien imunisasi habis.

Kali ini kami berikan suasana yang berbeda dari biasanya yaitu melibatkan Media Promosi Puskesmas dalam kegiatan Imunisasi. Media Promosi yang kami gunakan adalah televisi untuk memberikan rasa nyaman anak saat sedang di imunisasi.

Kami juga memutarkan video kesehatan untuk orang tua bayi/ balita,kemudian lagu anak serta video kartun anak sehat. Semuanya bertujuan untuk membantu menghilangkan rasa takut pada anak serta memberikan pengetahuan kepada ibu mengenai kesehatan. Program ini akan terus di lakukan mengingat sangat pentingnya media televisi untuk membantu mempromosikan informasi kesehatan kepada masyarakat.

Pastikan imunisasi dasar anak anda LENGKAP ya …

Aku Sehat Karena Imunisasiq Lengkap ??

About author

Articles

Organisasi Pemerintah bidang Kesehatan ? : Kami Siap Melayani Anda Dengan Ramah dan Nyaman ? : Jl. Cisadea No.19, Kelurahan Purwantoro ? : (0341) 489540

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *